Apakah mungkin kita bisa mendapatkan barang gratis dari luar negeri?

Ada banyak mungkin barang barang atau produk produk yang kita inginkan tapi  tidak bisa didapat di Indonesia. Dan mungkin hanya tersedia hanya di luar negeri saja.

Kalau membelinya pun akan memerlukan biaya yang lumayan besar karena lokasi nya yang di luar negeri yang akan menghabiskan biaya kirim cukup besar ditambah lagi waktu pengiriman barang yang cukup lama.

Beberapa website online marketplace atau situs jual beli online luar negeri seperti di China ada juga yang menawarkan ongkos kirim yang gratis alias tidak bayar sedikitpun. Contoh nya Aliexpress, Banggood, DHgate dan yang lainnya. Namun tidak semua produk bisa mendapatkan fasilitas ongkos kirim gratis ini, hanya beberapa produk yang tergolong ringan saja.

Nah, dimana letak gratis nya?

Ceritanya berawal dari sebuah email yang saya dapatkan beberapa minggu lalu.

Isi emailnya adalah ajakan untuk kerja sama dari sebuah perusahaan toko online china. Mereka mengatakan akan memberikan barang untuk di review secara gratis kepada saya untuk keperluan review karena mereka tertarik pada salah satu video buatan saya yang ada pada youtube.

Dear Anak Agung Duwi Arsana,

I am Caelyn from Banggood, an online e-commerce website which offering  more than 150,000 products .

We are looking for someone to review our products.Your videos on YouTube are very attractive and we hope that we can have a chance to collaborate with you.

We would like to send you product for free to review. Please contact me if you are willing to collaborate with Banggood.

Nah dibawah nya itu dikasi 3 link berbeda salah satunya adalah link drone quadcopter dan saya iseng untuk meng iya kan pesan email tersebut, sampai akhirnya dia menanyakan alamat untuk menerima barang.

Ga sampai beberapa hari trus ada email lagi masuk yang menginformasikan bahwa barang yang saya pesan di banggood.com sudah terbayar dan terkirim, padahal saat itu saya belum pernah sama sekali membeli produk di banggood.com buat akun pun belum pernah.

Tapi saya coba untuk login pakai email yang sama di banggood.com ternyata bisa login dan memang benar ada order sebuah drone quadcopter seharga 54.99USD dan sudah terbayar lunas.

Setelah barang datang dan saya membuat status tentang barang gratis ini, ada beberapa teman yang tidak percaya kalau ini benar benar gratis, sampai saya buatkan video unboxing untuk drone quadcopter nya.

Kejadian seperti ini, maksud saya ditawarkan produk gratis seperti ini tidak hanya kali ini saja terjadi. Dulu pernah juga saya dikirimkan komponen atau sparepart elektronik gratis langsung dari penjual nya dari luar negeri gratis tanpa biaya sedikitpun. itu karena saya menggunakan produk nya dan saya videokan, dan ada juga yang saya memang meminta produk sample untuk komponen tertentu dengan alasan untuk pembelajaran.

Ya itu saja pengalaman saya mendapatkan produk gratis dari luar negeri, semoga saja informasi ini bisa bermanfaat bagi teman teman semua pembaca duwiarsana.net

Barang Gratis Dari Luar Negeri

Navigasi pos


5 tanggapan untuk “Barang Gratis Dari Luar Negeri

    1. saya biasanya di hubungin langsung sama perusahaan nya. awal nya kirain penipuan, tapi ternyata beneran dikirimin barang nya.

    1. jadi maksud mas nya mau dapet barang bener bener gratis tanpa ada usaha atau hasil dari suatu usaha yang kita buat gitu ya? bener bener gratis maksud nya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *